SHARING SUKA SUKA

Gudang Ilmu dan Media Sharing

Total Pageviews

Friday 19 February 2016

Inspirasi Perjalanan Karir Danang Banyuwangi

Danang Pradana Dieva kelahiran Banyuwangi, 23 April 1991 adalah sebuah nama yang tidak terkenal dikalangan masyarakat Banyuwangi, terlebih di Indonesia. Namun dengan Qualitas vocal yang dia milikinya kini namanya cukup mencuap dikalangan masyarakat. Tentunya dengan perjuangan dan kerja kerasnya yang membawanya menjadi seorang yang berprestasi. Saat ini namanya sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan ketingkat ASIA nama tersebut ialah Danang Banyuwangi.
Sebelumnya danang adalah sosok sederhana, seorang pria daerah yang berasal dari keluarga yang sederhana, dari isu yang beredar Danang sebenarnya kelahiran Surabaya, dikarenakan pernikahaan kedua orang tuanya sempat tidak mendapat persetujuan. namun isu tersebut belum diperkuat oleh Danang. Mengingat, Akte kelahiran Danang adalah banyuwangi, disamping itu tempat tinggal danang dibanyuwangi, dimana danang tumbuh dan berkembang di banyuwangi sampai akhirnya namanya menjadi tenar di Masyarakat. Sehingga saat ini Danang hanya dikenal sebagai Danang Banyuwangi.
Bakat menyanyi Danang sudah terlihat ketika danang masih TK, bakat danang ini diduga diturunkan dari Ibunya Eva yang merupakan seorang penari dan penyanyi di banyuwangi, namun pekerjaan sang Bunda danang itu dianggap kurang layak dan memiliki banyak kesan negatif sehingga Ibu danang beralih menjadi guru TK merangkap sebagai penjual cendol demi memenuhi kebutuhan keluarga, sedangkan Ayah danang seorang sopir angkot yang kemudian menjadi reseller atau makelar kendaraan, cukup sederhana bukan kehidupan Danang sebelumnya, namun tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah berkehendak maka segala usaha dan kerja keras itu akan membuai hasil cukup fantastic.Semoga pretasi danang mampu ia pertahankan, dengan menjaga sikap dan menjauhkan diri dari yang dikatakan SOMBONG.

Selain, prestasix di bidang entertaiment, ternyata danang pun seorang yang berprestasi di bidang pendidikan, karna terbukti danang sejak SMP sampai sarjana S1 Komunikasi IPB 2009 dan S2 Komunikasi UNS Surakarta 2012 selalu mendapatkan beasiswa ujar Ibunya.bukan hanya itu berbagai jenis lomba atau ajang pencarian bakat danang selalu mendapatkan sebuah penghargaan atau lebih dikenal selalu mendapat juara. Bahkan sebelumnya danang sempat mengikuti KDI season 4 2007, namun nasibx yang cemerlang ada di D’Academy Dangdut. 
Ingin memiliki lagu danang
klik disini






No comments:

Post a Comment