SHARING SUKA SUKA

Gudang Ilmu dan Media Sharing

Total Pageviews

Monday 22 January 2018

Yakinlah Bahwa Semua Masalah Pasti Akan Berlalu

Buat teman2 mungkin saat ini ada diantara kita yang lagi galau karena Masalah yang dihadapinya begitu berat dan tak kunjung berlalu,,,!!! Bahkan adapula teman2 yang merasa bahwa hidupnya memang dipenuhi masalah yang cukup berat. Masalah yang satu pun sudah cukup rumit, malah masalah yang lainnya bermunculan. Ingat kawan semua itu sangat wajar. Artinya anda adalah orang yang menjalani hidup secara Normal. Lho masuk dalam kategory orang yang sangat beruntung. Pusing terhadap masalah itu jauh lebih baik ketimbang mereka yang pusing namun gak tau masalahnya apa?? Atau bahkan terlalu sibuk melihat orang lain bahagia. Ketika lho terlalu sering dihadapkan terhadap masalah yang begitu rumit. Penulis bisa memastikan bahwa anda adalah orang sukses. Ada banyak hal atau pencapaian hebat yang sudah anda raih saat ini. Semakin jauh anda melangkah, dan semakin hebat pencapaian anda. Maka masalahpun akan datang lebih hebat lagi dalam hidup anda. Agar anda menjadi lebih kuat dan bersyukur.
Coba sedikit bernostalgia, bagaimana tingkat kehidupan lho di masa lalu hingga sekarang. Saya yakin tuhan memberimu masalah. Hanya karena ingin menguji seberapa besar Anda mensyukuri nikmat tuhan yang begitu banyak buat anda. Tuhan tidak akan memberikan cobaan terhadap hambanya melampaui batas kemampuannya. Dan rencananyapun tidak akan jauh lebih indah dari rencana kita.
Apapun masalah anda hadapilah dengan lapang. Badai pasti berlalu,,,!!!. Tetaplah menatap masa depan anda yang cerah,,, jangan biarkan masalah menghambat impian kamu yang indah, sabar dan psimislah dalam ha ini. Sekalipun masalah membuat anda sulit untuk melakukan sesuatu. Namun dengan kesabaran dan keikhlasan. Tuhan pasti akan menganti masalahmu dengan kebahagiaan dalam waktu yang sudah dia gariskan.

Masalahpun kadang di berikan Tuhan kepada hambanya, agar hambanya bisa memperbaiki kesalahan dimasa lalu. Dan mungkin juga ujian diberikan kepada kita yang berusaha untuk menjadi lebih baik. Hanya sekedar menguji seberapa besar kebaikan kita. Dan seberapa besar kesabaran kita. Menghadapi sesuatu kenyataan yang tidak sesuai dengan harapan kita. Karena terkadang, apa yang menurut kita baik belum tentu baik di mata tuhan dan orang lain. Atau bahkan kita sering melakukan suatu kebaikan yang balasannya tidak sesuai dengan apa yang kita lakukan. Dan tuhan memberimu ujian tersebut, agar kamu tahu bagaimana rasanya di PHP dan sudah menjadi hukum alam, kita yang selalu di jalan Tuhan, harus memiliki kesabaran yang sangat kuat. Karena lingkungan selalu memberikan pengaruh yang cukup sulit buat kita yang taat. 

No comments:

Post a Comment