SHARING SUKA SUKA

Gudang Ilmu dan Media Sharing

Total Pageviews

Wednesday 30 March 2016

Tips Para Cewe Mempertahankan Cowo Idamanya Agar Setia

Saat ini pelaku selingkuh lebih populer ada dipihak cowo, mengapa? karena cowo selingkuh merupakan hal yang tidak terlalu memiliki efek negatif. segala kerugian dalam perselingkuhan ini kebanyakan milik cewe, dalam dunia perselingkuhan antara cewe dengan cowo, dampak negatif yang harus ditanggung semuanya lari kecewe. jadi cowo selingkuh sisi negatifnya sangat minim. namun hal yang perlu diketahui, bahwa perselingkuhan adalah hal yang wajar dalam arti sesuatu yang tak terhindarkan, karena sejak dulu sampai sekarang orang selingkuh tidak akan pernah habis. baik cowo maupun cewe, karena pada dasarnya cowo cewe itu sama saja. sama sama memiliki perasaan. namun dalam postingan ini tidak membahas hal itu, jadi bisa dikatakan bahwa ini hanyalah salam pembuka saja, yuk kita masuk keinti pembahasan kita.
Tips agar cowo anda tidak berpaling kewanita lain.
Pertama adalah Penampilan. 
Penampilan adalah suatu hal yang pertama dan utama yang harus kalian jaga. Jadilah wanita yang fashionable. saat ini memiliki paras yang cantik apabila tidak dibarengi penampilan yang menarik, bisa saja ini menjadi alasan seorang cowo meninggalkan anda. cowo kebanyakan melihat sisi kecantikan anda dari penampilan, mereka tidak melihat fisik atau paras cantiknya kamu, tapi dia melihat apa kamu menarik atau tidak, ingat menarik bukan berarti cantik. jadi memiliki wajah yang pas-pasan apabila kita pandai menjaga penampilan bisa saja kita lebih menarik dan diminati para cowo, ketimbang mereka yang sesungguhnya cantik namun katro. Jadi saat ini hal pertama yang kalian lirik adalah salon/tempat tata rias/ make up. janganlah menjadi cewe yang tidak pernah meninjakkan kaki ditempat tersebut. sesekali kunjungi tempat itu, kalau kalian berasal dari keluarga yang pas-pasan , coba berjuang dan menabunglah demi mengijakkan kaki ditempat tersebut. atau kalau anda betul betul tidak bisa ketempat tersebut. cobalah berusaha mengenali diri anda. pakaian, jilbab bagi hijaber, warna, aksesoris, gaya rambut dan sebagainya. kenali apa yang cocok buat anda, jangan coba coba berpakaian asal-asalan karena itu bisa menimbulkan  sisi negatif atau mebuat anda tidak menarik dimata cowo. hal yang perlu andaperhatikan beratbadan anda, warna kulit anda, tinggi anda. kayaknya itu tidak perlu saya jelaskan panjang lebar, karena di website lain saya yakin banyak yang membahas hal ini. mulai sekarang perhatikan penampilan anda sedetail mungkin, berusahalah untuk selalu menarik di hadapan cowo kamu.
Agresif adalah hal yang kedua yang harus kamu lakukan sesekali ambillah peran seorang cowo. misalnya menyapa cowo duluan, ngajakin cowo keluar duluan, traktir dan segala macam, sesekali lakukan hal tersebut demi menyenangkan sicowo, membuat dia lebih berharga dimata kamu, namun lakukan sesekali saja ,,,!!!
Ngambek  meskipun kesan ngambek ini adalah sesuatu yang bisa saja membuat hubungan anda hancur, namun jangan salah cekcok dalam menjalin hubungan ituah sesuatu yang bisa membuat hubungan kamu makin awet. kalau selama ini hubungan kamu selalu baik2 saja dan tidak pernah ada cekcok sedikitpun dalam waktu kurang lebih satu sampai 2 minggu, maka itu artinya hubungan kamu kurang wajar, maka saya sarankan sesekali ngambek sama pasangan meskipun hal sepeleh, ingat sesekali dan jangan biarkan terlalu lama. usahakan kamu baik dengan sendirinya. jangan ngambek berlebihan.
Ciptakan rasa nyaman
untuk menciptakan rasa nyaman terhadap cowo ketika jalan bersama itu cukup gampang, ingat cowo pun membutuhkan perlindungan dari anda, perlindungan seperti apa yang dimaksud??? contoh kecilnya tissu, cowo kadang gengsi membawa tissu, na ini hal yang paling menguntungkan buat anda, perhatikan cowo anda, ketika terlihat gerah coba ambil tissu dan lap bagian yang terlihat berminyak ataupin kusut. ketika meliht rambutnya kusut, sesekali sentuhlah rambutnya dan tata,saya yakin sentuhan tanganmu yang lembut itu akan membuat cowo sangat bergantung terhadapmu. ketika anda tidak tau jalan usahakan andalah yang bertanya keorang-orang arah jalan tersebut. itulah pentingnya anda agresif.
Feminim sya rasaini tidak usah dijellaskan, karena identiknya wanita itu feminim, namun ini lebih terhadap kebersihan, jadilah wanita yag peduli terhadap kebersihan. lakukanlah hal hal yang kecil misalnya ketika anda makan, meskipun makanya diwarung, namun jangan lupa untuk menata rapi makanan anda sebelum makan, bersihkan hal hal yang lupa dibersihkan oleh recefsionist. dan perhatikan cara dan adab makan anda.

Kesimpulannya: Usahakan selalu tampil menarik,agresif dan membuat pasangan anda selalu terlindungi dan nyaman ketika dekat dengan anda. tunjukkaan selalu kepedulian anda terhadapnya, namun jangan memperlihatkan bahwa anda sangat membutuhkan dia, anda sangat sayang padanya, namun jaga selalu diri anda layaknya seorang cewe, jangan terlalu menonjolkan rasa sayang kamu kedia,  usahakan untuk selalu bersikap mahal-mahal manja, namun janagan berlebihan juga ya,,, semuanya serba diatur dan dijaga. sekian seoga cowo kamu setia sama kamu,

No comments:

Post a Comment