SHARING SUKA SUKA

Gudang Ilmu dan Media Sharing

Total Pageviews

Sunday 24 April 2016

Tips Menaklukkan Cewe Idaman yang Jutek

Bagi anda yang berada diposisi ini, itu artinya anda adalah orang yang paling bahagia dan paling menyedihkan di Dunia. whats,,,, ??? di Dunia,,,,,,,heheheeh gak ush nyolot deh, biasa aja. Mengapa anda dikategorikan sebagai orang yang paling bahagia di dunia? karena anda memiliki perasaan Cinta yang amat luar biasa kepada seseorang. dan mengapa anda dikategorikan sebagai orang yang menyedihkan, karena mungkin saat itupula anda akan sering tersakiti olehnya. namun, semua itu adalah proses yang cukup indah untuk anda. tak peduli kedepanya dia akan kamu dapatkan, dan miliki selamanya, namun paling tidak rasa cinta dan perjuangan kamu kedia, itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, disini penulis akan membagikan sedikit saran atau tips untuk anda:
Pertama jaga penampilan dan sikap anda. penampilan dan sikap adalah sepaket. semua cewe sudah pasti memilih cowo dari fisiknya, yaitu cakep memiliki postur tubuh yang ideal so pasti idaman semua wanita. Olehnya itu jagalah penampilan anda, kalau muka anda terbilang dibawa standar, paling tidak anda bisa tampil menarik, meskipun penampilan bukan segalanya, namun ini tidak boleh disepelehin. Jaga selalu sikap anda kedia, dalam artian jangan menunjukkan semua karena settingan anda, tapi tunjukkan sikap anda yang sebenarnya. bersikap manis kedia bukan berarti anda sok manis. namun itu tiada lain karena rasa cinta yang anda miliki timbul berbarengan dengan itu. turuti semua keinginanya yang bisa membuat dia senang dan tidak membuat anda tersiksa, kalau itu membuat anda tersiksa, meskipun akan merugikan anda terus terang dan tolaklah keinginanya tersebut.
Kedua jangan garing kedia, menunjukkan perhatian lebih kedia tidak ada salahnya, namun jangan sampai perhatian anda garing. jangan memaksakan diri untuk selalu dekat dan berkomunikasi dengannya, namun pandai2lah melihat situasi, kapan anda bisa ketemu dengan dia, kapan anda chat dia, itu semua membutuhkan pertimbangan dari anda. selalu tunjukkan perhatian perhatian sederhana namun bermakna. misalnya, sesekali anda ajak dia jalan, ini cuma ajakan sepeleh karna kemungkinan nolaknya banyak, tapi siapa sangka dia mau kan??? coba sesekali nawarin diri untuk antar dia ketempat yang ingin dia datangi, kalau misalah anda nanya dah makan belum, sesekali ajak dia makan, tapi pastikan anda memiliki modal ya,,,, !!! ini cuma saran ya
Ketiga kalau memang anda suka dengan dia, buang jauh jauh rasa gengsi anda, dan siaplah menerima segala perlakuan kasarnya, meskipun anda makan hati karena sikap dia keanda, terimah saja dan anggap sebagai ujian cinta anda kedia. sejutek2nya dia keanda, sekasar2nya dia keanda, pasti dia pun punya hati dan perasaan. jadi jangan khawatir untuk tidak bisa menaklukkanya. ingat memang susah membuat orang suka kekita, namun itu bukan berarti anda tidak bisa mendapatkannya bukan?
Keempat keluar dari zona nyaman, terkadang kita harus melakukan sesuatu yang diluar dari zona nyaman kita demi membuat dia senang, ketika kita sedikit lelah dengan perjuangan kita, apa salahnya kita melakukan sesuatu yang konyol yang bisa saja membuat dia tertawa atau bahkan ilfil (sesekali gak apa) ,,, paling tidak kita melakukan semua itu sepenuhnya karna dia. kadang ada suatu moment dimana cewe tersebut dipaksa untuk melakukan sesuatu, misalnya selfie bersama dengan kita, cewe yang terbiasa jutek kadang gengsi selfie bareng kita padahal dia mau, disitu kita tidak salah memaksanya, namun jangn kelewatan, kalau memang benar2 tidak mau ya sabar saja, ini cuma salah satu contoh banyak kejadian lain yang kondisinya sama seperti hal tersebut.
cukup itu saja hal yang terkesan sederhana namun harus anda lakukan kalau memang anda pejuang cinta sejati, perbanyaklah bersabar, dan kuatkan hati anda dari segala hal yang bisa membuat anda tersakiti, rebutlah hatinya secara perlahan, jangan gengsi terkesan lemah dimata orang2 karena ini cinta kamu, dan anda wajib memperjuangkanya. Namun kalau memang anda merasa sudah tidak ada lagi harapan untuk memilikinya, maka permantaplah diri anda untuk menjauhinya, dan mundur dari perjuangan anda, ada banyak bahkan  ribuan org yang membuka hati buat anda di luar sana good luck ,,,,,!!!

No comments:

Post a Comment